Marcelo Brozovic Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

oleh -
Marcelo Brozovic, Inter Milan
Marcelo Brozovic, Inter Milan/Istimewa.

REDAKSI24.COM—Dua raksasa Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan jasa gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic. Bahkan untuk bisa mendatangkan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut kedua tim akan melepaskan dua gelandang mereka. Di Los Blancos akan melepas Luka Modric. Sedangkan Los Azulgranas akan melepas Ivan Rakitic.

Seperti diberitakan Sport, keinganan Madrid mengantikan Modric dengan Brozovic kemugkinan terkait usianya yang sudah tidak muda. Modric dipertimbangkan untuk ditepikan mulai musim depan.

Sementara Rakitic diyakini tidak masuk dalam skema permainan Barcelona. Sejak awal musim dia kehilangan peran, bahkan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Namun begitu, tampaknya keinginan Madrid dan Barcelona untuk memilki pemain berusia 27 tahun ini tidak akan mudah. Pasalnya Inter Milan kini menyodorkan kontrak baru kepada pemainnya agar pemainnya tidak tergoda tawaran klub lain termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Seperti diberitakan Football Italia, tadinya Brozovic diikat dengan kesepakatan sampai 2022 dengan gaji 3,5 juta euro per musim. Namun kini Inter kembali menyodorkan kontrak sampai 2023. Dan tentunya di sana Nerazzurri menawarkan nominal bayaran baru, sekitar 4,5 juta euro per tahun.

Langkah tersebut diambil Inter Milan karena peluang untuk merebut sang pemain oleh tim-tim lain sangat terbuka . Sebab dia diketahui punya klausul tebusan sebesar 60 juta euro. Artinya, siapa pun yang sanggup membayar 60 juta euro untuk Brozovic, maka klub tersebut bisa mendapatkan tanda tangannya tanpa ada yang bisa menghalangi. (Hdr)