Manusia Silver Mangku Bayi Silver Minta-Minta Uang di Tangsel Viral

oleh -
Manusia silver mangku bayi silver minta-minta uang di Kota Tangsel.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM–  Foto manusia silver yang sedang memangku bayi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Parakan, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten viral.

Pasalnya, selain manusia silver tersebut mengecat tubuh bayi yang mengenakan jaket lusuh, lengkap dengan celana panjang tanpa alas kaki, juga mengajaknya meminta-minta agar mendapat belas kasihan dari orang yang melintas di lokasi.

Seperti yang  diunggah di akun instagram @Tangsel_Update pada Jumat, (24/09/2021). Pada kolom keterangan media sosial itu, dijelaskan bayi tersebut dilibatkan untuk meminta-minta uang pada setiap pengguna jalan yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangerang Selatan Muksin Al-Fachry menjelaskan, untuk mengatasi hal itu, pihaknya akan segera menggelar operasi manusia silver dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang marak di Kota Tangsel. “Kita akan lakukan razia,” kata dia, Sabtu, (25/09/2021). 

BACA JUGA: Enam Manusia Silver Diamankan Dinsos dan Satpol PP Tangsel

Muksin pun tidak menampik jika belakangan ini banyak manusia silver di Wilayah Tangerang Selatan. Namun untuk manusia silver yang melibatkan bayi dengan cara dicat silver pula, kata dia, baru pertama terjadi.

“Kita akan segera cek ke lokasi. Karena berdasarkan ketentuan yang ada, perbuatan itu adalah sebuah pelanggaran yang bisa dikenakan sanksi pidana,” kata dia. (RM2/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.