Manusia Silver Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane

oleh -
Jenazah manusia silver yang tewas tenggelam di Sungai Cisadane dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Manusia silver yang tenggelam di Sungai Cisadane,  ditemukan tewas mengambang di sekitar Bendungan Pintu Air 10, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Banten, Selasa (12/10/2021)

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Deni Koswara mengatakan korban yang tenggelam pada Minggu (10/10/2021) itu ditemukan sekira pukul 9.40 WIB

Kemudian jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. ” Jenazah korban sudah ada di RSUD Kabupaten Tangerang,” kata dia.

Deni menjelaskan korban yang diketahui bernama Rudi tenggelam pada saat berenang bersama seorang temannya. “Saat itu korban bersama temenya bernama Agung Fitriansyah sedang keliling sebagai manusia silver. Kemudian setiba di tengah jembatan Cisadane, korban mengajak saksi untuk mandi di kali dengan cara loncat dari jembatan, kemudian berenang sampai tangga belakang Mal Robinson,” katanya.

BACA JUGA: Mandi di Sungai Cisadane, Seorang Pemuda Asal Bogor Ditemukan Tewas Mengambang di Pintu 10 Kota Tangerang

Saat berenang menyebrangi Sungai Cisadane, lanjut Deni, korban dan temannya kehabisan napas. Beruntung temannya selamat, sedangkan korban tenggelam dan hilang terseret arus Sungai Cisadane. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.