Mantan Suami Dewi Persik Nyalon Wagub Sulteng

PALU, REDAKSI24.COM—Aktris Aldi Thaher yang juga mantan suami pedangdut Dewi Persik, menjadi bakal calon wakil gubernur dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2020.

Aldi digandeng bakal calon (balon) gubernur Rusli Baco Dg Palabi. Rusli hingga saat ini  masih menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) mendampingi Gubernur Longki Djanggola.

Bacaan Lainnya

Deklarasi kedua pasangan balon itu digelar di Kota Palu, Jumat (17/07/2020) malam. Pasangan Rusli-Aldi menyatakan optimistis bisa meraih dukungan partai politik dan masyarakat yang berhak pilih di Provinsi Sulteng, sekaligus memenangkan kontestasi pilkada di wilayah tersebut.

“Memang ada beberapa figur di Sulteng yang mengaku dapat dukungan partai politik. Namun mereka sampai saat ini  belum mendeklarasikan diri sebagai pasangan baakal calon. Haya kami

BACA JUGA:Pinangan Nurazizah ke Raffi Ahmad Sah-Sah Saja, PKS Nilai Kalau Jodoh Enggak Akan Kemana

Rusli-Aldi dan satu pasangan lain yakni Rusdi Mastur-Makmun Amir yang berani mendeklarasikan diri,”ungkap Rusli.

Deklarasi itu sendiri diinisiasi Sahabat Rusli-Aldi, relawan kedua pasangan balon.

Sejauh ini, menurutnya, parpol-parpol di Sulteng belum menyatakan dukungan melalui surat keputusan atau rekomendasi pengusungan  kepada salah satu balon.

“Biarlah untuk saat ini belum ada partai politik yang mengeluarkan SK untuk mencalonkan Rusli-Aldi, tapi siapa tahu setelah deklarsai ini ada yang mengusung kami. Perlu diketahui, apakah yang mengklaim sudah diusung parpol sudah mendeklarasikan diri? Tidak juga,”katanya.

Aldi Taher sebelumya santer disebut-sebut bakal maju di Pilkada Sumatera Barat namun kandas sebelum sempat mendeklarasikan diri. Alasannya ikut berkontestasi di Pilkada Sulteng agar provinsi itu maju dan berkah.

“Banyak destinasi wisata yang potensial di provinsi ini untuk dikembangkan untuk keajuan pembangunan daerah.. Semoga Allah SWT meridhoi niat serta usaha kami berdua,”ujarnya.(M Arshandi/Ant/Jaya)

Pos terkait