Mandi di Sungai Cisadane, Seorang Pemuda Asal Bogor Ditemukan Tewas Mengambang di Pintu 10 Kota Tangerang

  • Whatsapp
Tewas Tenggelam
Ilustrasi tewas tenggelam di Sungai Cisadane.

OTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Setelah dikabarkan hilang dua hari di aliran Kali Cisadane, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Miftahul Huda (18) ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane Kota Tangerang, Banten.

Sebelumnya pemuda nahas itu bersama seorang temannya mandi di aliran Kali Cisadane di wilayah Bogor, Jawa Barat pada Rabu (12/8/2020) lalu. Karena  tidak bisa berenang, korban terbawa arus sungai  dan tenggelam. Sementara seorang temannya selamat.

Bacaan Lainnya

Namun ketika dilakukan pencarian oleh petugas SAR Mission Coordinator (SMC), jenazah korban baru ditemukan dua hari kemudian di Pintu Air 10 Kota Tangerang

” Kami bersama petugas Damkar Kota Tangerang melakukan pencarian ini hingga mencapai radius  30 KM dari lokasi kejadian. Dan jenazah korban ditemukan di Pintu Air 10,” kata Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta pada SAR Mission Coordinator (SMC), Jumat (14/8/2020).

BACA JUGA: Bocah yang Terseret Arus Cisadane Belum Ditemukan

Kemudian, kata Hendra, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menunggu dijemput oleh keluarganya. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.