Mandeknya Pembangunan Jembatan Jalan Dr.Setiabudi Pamulang Dikeluhkan Warga

  • Whatsapp
Pamulang Tangsel

TANGERANG SELATAN,REDAKSI24..COM-Mandeknya pelaksanaan pembangunan jembatan dan penataan saluran jembatan Pamulang Barat dan Pamulang Timur di Jalan Raya Dr.Setiabudi Pamulang dikeluhkan warga. Pasalnya dengan terbengkalainya proyek yang merupakan milik Pemerintah Provinsi Banten tersebut membuat jalanan menjadi macet serta rawan kecelakaan.

“Pengerjaannya semaunya, lihat saja itu kondisinya. Asal seenaknya saja, perhatikan dong keselamatan pengendara yang melintas,” ucap Bambang (39), salah seorang warga pengguna jalan yang melintas Jum’at, (1/1/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Bambang menambahkan, bahkan bukan hanya membahayakan, terhentinya pembangunan jembatan dan penataan saluran, jembatan Pamulang Barat dan Pamulang Timur ini menyebabkan kemacetan akibat padatnya kendaraan yang harus mengantre untuk bergantian agar dapat melintas.

“Tidak cuma membahayakn pengendara saja, macetnya makin parah,” keluhnya.

Seperti diketahui proyek tersebut merupakan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bidang Bina Marga bersumber dari APBD-P tahun 2020.

Alokasi dana segar yang dikucurkan untuk pembangunan jembatan tersebut mencapai Rp 2.334.533.000 miliar dari  APBD-P Pemprov Banten 2020 ( Pinjaman Daerah Skema PED PT. SMI 2020)  dan selaku pelaksana ialah CV.Cimuncang Raya, beralamat di Kelurahan Cipocok, Jaya Kota Serang, Banten.

Hingga berita ini diturunkan baik pihak PUPR Banten maupun pelaksana proyek belum bisa dihubungi untuk mengetahui alasan mandeknya proyek tersebut. (DN/Hendra)   

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.