Maliq D Essential Tampil Memukau di Panggung Portable Kitchen & Bar Gading Serpong

  • Whatsapp

TANGERANG,REDAKSI24.COM— Maliq D Essential memukai ratusan pengunjung saat tampil di panggung Portable Kitchen & Bar Gading Serpong, Jumat (13/12/2019) malam. Dimulai dengan lagu berjudul Sriwedari, grup band yang beranggotakan, Angga, Indri, Widi, Lale dan Ilman ini, sukses membuat para pengunjung untuk terhanyut dalam nada dan bernyanyi bersama.

Ayu salah seorang pengunjung mengaku sangat gembira bisa menyaksikan penampilan group band kesayangannya dari dekat. Dirinya berharap Portable lebih sering lagi menghadirkan artis artis papan atas.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat suka dengan lagu-lagu yang dibawakan Maliq D Essential,” ujar Ayu.
Hal yang sama juga diungkapkan Citra. Menurut Citra dirinya sudah lama menggemari grup band asal Jakarta yang bergenre jazz ini.

“Saya sudah menyukai Maliq D Essential sejak lama. Bahkan beberapa lagu Maliq D Essential bisa mengingatkan saya sewaktu masih pacaran dulu,” ujar Citra sambil tersenyum.

Chef Eksekutif Portable kitchen & Bar Chandra Yudasswara mengaku memang kerap mendatangkan band papan. Hal tersebut dilakukan untuk menghibur para pengunjung yang datang serta agar masyarakat luas, khususnya Tangerang dan sekitarnya semakin mengenal dan mau berkunjung ke Portable Kitchen & Bar Gading Serpong.

“Kami berusaha semaksimal mungkin memberikan hiburan berkelas pada para pengunjung agar bisa menjadi penyemangat dan memberi gairah bagi penikmat live musik” ujar pria yang dikenal lewat acara Chef Table yang ditayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia ini.

“Selain menikmati musik pengunjung juga bisa menikmati menu menu istimewa yang disajikan oleh portable kitchen & bar “pungkas pria lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ini. (Markus/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.