Malang, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Tronton di Kawasan Olek Balaraja

  • Whatsapp
Truk tronton yang terlibat dalam laka lalu lintas.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kawasan Industri Olek Balaraja, pada Rabu (25/11/2020) sore. Korbannya yakni seorang pengendara motor bernama Sanian (32), warga Kampung Palis Tegal, RT 06 RW 06, Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, yang tewas seketika usai terlindas truk tronton.  

Anggota Unit Laka Lantas Polresta Tangerang Tim 3, Bripka Purbawa menuturkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor jenis Yamaha Byson dengan Nopol A-5036-XP yang dikendarai oleh korban datang dari arah dalam Kawasan industri Olek menuju arah Pertigaan Olek Balaraja.  

Bacaan Lainnya

Sesampainya di TKP, lanjut dia, korban berusaha mendahului sepeda motor Viar Roda 3 dengan Nopol B-6379-GAO yang dikemudikan oleh Radiyono (56), warga Kampung Pasir Balaraja. Namun naas saat korban berusaha menyalip, sepeda motor Viar itu justru berhenti mendadak di sebelah kiri jalan sehingga sepeda motor korban membentur bak kanan Motor Viar tersebut. 

“Lalu sepeda motor korban jatuh ke kanan dan masuk ke kolong Kendaraan Mitsubishi Truk Tronton sehingga kaki kanan korban terlindas ban kiri belakang,” kata Bripka kepada Redaksi24.com.

BACA JUGA: Angka Kecelakaan Tahun 2019 Meningkat 7% Dibanding Tahun 2018 Lalu

Ia melanjutkan, akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Tobat Balaraja. Sementara, sang pengemudi tronton dengan Nopol BL-8942-AA bernama Eka Syaputra diamankan polisi guna dilakukan pemeriksaan.  

“Untuk kejadian Kecelakaan Lalu-lintas sudah ditangani Unit laka lantas Polresta Tangerang Tim 3 dan Pengemudi Truk sudah diamankan untuk dilakukan Pemeriksaan di Unit laka lantas,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.