Malam Video Call Dengan Pacar, Paginya Driver Ojol Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — SN (25),  seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tewas dengan leher tergantung di plafon kamar mandi kontrakannya di kawasan gang Konol, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis, (9/7/2020). 

Belum diketahui secara pasti penyebab SN nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri tersebut. Hingga saat ini polisi juga masih meminta keterangan dari para saksi seperti tetangga, keluarga, dan kekasih korban yang pertama kali menemukan korban. 

Bacaan Lainnya

“Hingga saat ini penyebab gantung diri masih belum diketahui. Kita masih periksa para saksi,” ungkap Kanit Reserse Kriminal Polsek Cikupa Ipda Ngapip Rujito saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA: Karena Tekanan Ekonomi, Karyawan PT Shyang Yao Fung di Jatiuwung Bunuh Diri

Ia melanjutkan, dari keterangan saksi yakni kekasih korban, sebelum ditemukan meninggal malam harinya SN sempat video call dengan sang pacar. Diketahui, hubungan keduanya juga baik dan tidak ada konflik apapun.  

“Dari penelusuran polisi di TKP korban diduga memasang sendiri tali di plafon dengan naik menggunakan ember di kamar mandi. Tak ada orang di kamarnya, sehingga memudahkan ia untuk gantung diri,” tutur Kanit Reskrim 

BACA JUGA: Seorang Bapak Yang Gantung Diri Setelah Membunuh 2 Orang Anaknya Pernah Ancam Bunuh Istri

Meski demikian, ia memastikan jika SN meninggal karena gantung diri. Hal ini juga dikuatkan dengan tidak ditemukannya indikasi luka kekerasan pada tubuh korban. Akan tetapi saat ditemukan tewas didapati air mani yang keluar dan lidah menjulur dengan kondisi tergigit.

“SN sudah dilarikan ke RSUD Balaraja, visum luar telah dilakukan. Namun untuk visum dalam masih menunggu persetujuan keluarga,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.