Mal Tangerang City Ogah Ganti Rugi Korban Pecah Kaca, Karena Dinilai Hanya Klaim Pemilik Mobil

oleh -
Mal Tangerang City Pecah Kaca
Intan Amallia, Community & Media Relation Mal Tangcity.

KOTA TABGERANG, REDAKSI24.COM– Terkait kejadian pecah kaca di lingkungan parkir Mal Tangerang City (Tangcity), pihak managemen perlanjaan itu hanya mengganti kerusakan atau pecahnya kaca mobil milik korban.

Sedangkan barang-barang berupa laptop dan surat-surat penting lainnya yang ada di dalam mobil tersebut tidak diganti, karena pihak manangemen mengaku tidak tahu persis apa yang saja barang yang ada di dalam mobil tersebut.

” Yang diganti itu kaca yang dipecah. Kalau untuk dalam mobilnya kan kami tidak tahu ada apa saja, bisa jadi itu hanya klaim pemilik mobil,” kata Intan Amallia, Community & Media Relation Mal Tangcity, Jumat (14/2/2020).

BACA JUGA:

Mal Tangcity Kota Tangerang Rawan Kejahatan

Mal Tangcity Serahkan kejadian Pecah Kaca Pada Polisi

Para Korban Kejahatan di Mal Tangcity Sepakat lapor ke YLkI

Ditanya bukannya kejahatan itu terekam oleh CCTV, Intan mengaku belum mengetahui pasti hasil dari rekaman CCTV tersebut. “Saya belum lihat sih CCTV nya. Tapi yang saya tahu sudah diganti untuk yang terlihat,” pungkasnya.

Jadi, tambahnya, kerugian yang diganti oleh pihak management yang kelihatan dirusak oleh pelaku saja ( pecah kaca), sesuai dengan apa yang terekam oleh CCTV. (Iqbal/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.