Mal Tangcity Kota Tangerang Rawan Kejahatan

oleh -
Mal Tangcity Rawan Kejahatan
Pecah kaca.

KOTA TANGERANG. REDAKSI24.COM- Kawasan Pusat Perbelanjaan Tangerang City di Kota Tangerang rawan kejahatan.Terbukti dengan terjadinya pecah kaca yang terkam kamera pengintai CCTV pada Rabu, (12/2/2020).

Dalam aksinya, pelaku terlihat mendekati sebuah mobil Honda CRV warna hitam dengan Nomor Polisi B 2991 SBE. Kemudian, pelaku yang mengenakan kaos hitam lengan panjang mendekati kaca mobil bagian tengah.

Hanya dalam beberapa detik, pelaku berhasil memecahkan kaca tanpa terendus oleh petugas keamanan mal Tangcity dan orang yang melintas di sekitarnya.

Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, pelaku berhasil menggasak sebuah laptop dan surat – surat berharga yang ada di dalam mobil.

BACA JUGA

Nerazurri Hajar Rossoneri 4-2, ICI Tangerang Raya Sorak-sorai di Food Arcade Tangcity

Menurut pemilik mobil, Supriyadi, ketika melihat mobilnya dipecah kaca, ia terasa lemas dan tidak bisa berbuat apa – apa. “Saya datang dan parkir di areal Tangcity ini karena ada pertemuan dengan rekan kerja,” ungkapnya Supriyadi, Kamis (13/2/2020).

Tidak lama kemudian, Petugas Kepolisian dari Polsek Benteng yang mendapat informasi tersebut datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadi. ” Ya semua itu kami serahkan kepada Petugas Kepolisian. Mudah-mudahan pelakunya cepat terungkap,” kata Supriyadi yang merasa kecewa atas keamanan di Mal Tangcity tersebut

Menyikapi hal itu, Adib Miftahul pengajar dari Universitas Islam Syech Yusuf (Unis) menyayangkan terjadinya pecah kaca di Mal Tangcity. Pasalnya, selain tarif mal tersebut mahal, keamannya juga tidak terjamin. Terbukti dari kerapnya kejadian kejahatan di mal. (Iqbal/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.