Maksimalkan Pelayanan, TangCity Mall Hadirkan Robot Pramusaji Dari Tiongkok

oleh -
Robot BellaBot tengah mengantarkan pesanan ke pengunjung TangCity Mall.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Untuk melayani pengunjung yang datang ke TangCity Mall, pihak manajemen mall menghadirkan robot pramusaji asal Tiongkok yang diberi nama Bellabot. Selain dapat melayani, robot tersebut juga bisa menggaet para pengunjung hadir ke mall itu.

Berdasarkan data yang diperoleh Redaksi24.com di website pudurobotics.com, robot itu memiliki teknologi terbaru yang mampu mengirim dua kali kapasitas pengiriman manual. Dan 20 BellaBot tersebut dapat bekerja secara bersamaan, fungsi interaksi membawa pengalaman khusus dan menarik lebih banyak pelanggan.

Kemudian efisiensi lebih tinggi dapat mengirim 400 lebih hidangan dalam satu hari, baterai yang dapat ditukar, dapat bekerja 24 jam non-stop, membebaskan staf dari pekerjaan rutin, pengiriman tanpa kontak membantu mengurangi risiko infeksi virus.

Menurut Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, robot BellaBot dihadirkan sebagai karakter hewan yang Frenznimal dan new friendly. 

BACA JUGA: Ingin Recovery Maksimal, Manajemen Tangcity Mall Kota Tangerang Minta PSBB Tidak Diperpanjang Lagi

“Yang akan berkeliling mall untuk membagi-bagikan hadiah menarik sampai melayani pengunjung foodcourt sebagai pramusaji, spesial dalam menyambut adik-adik tiap akhir pekan selama dua minggu kedepan mulai tanggal 9 Oktober 2021,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi24.com, Jumat (15/10/2021).

Selain itu, untuk menggaet pengunjung datang ke mall tersebut, TangCity Mall menyiapkan  area Kiddy World. “Area itu didesain agar pengunjung dapat memberi kesempatan anak-anak mengeksplor bakat mewarnai dan melukis mereka dalam aktivitas mewarnai kaos, gantungan kunci, sand art, dan mewarnai kanvas,” ujarnya.

Wina mengatakan kebijakan pemerintah yang telah memperbolehkan anak usia 12 tahun kebawah mengunjungi mall menjadi angin segar bagi para orang tua. “Hal inilah yang  mendasari Tangcity Mall untuk menggelar rangkaian kegiatan bertema anak-anak dengan harapan bisa memberi pengalaman, hiburan, dan edukasi yang berbeda namun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Wina menambahkan, para orang tua yang datang ke Tangcity Mall wajib menunjukkan sertifikat vaksin minimal dosis pertama dari aplikasi PeduliLindungi, begitu pula dengan anak usia 12 tahun ke atas. “Untuk restoran atau tenant F&B yang beroperasi dihimbau selalu mematuhi regulasi jarak duduk  dan durasi makan dalam layanan dine-in,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.