Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Pedurenan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -
Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Pedurenan Santuni Anak Yatim Piatu
Taufik Hidayat mewakili jamaah Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Pedurenan, Kota Tangerang menyerahkan santunan.

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM–Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang, menggelar acara santunan anak yatim piatu, Kamis (19/8/2021) malam. Dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes), acara tersebut diawali dengan pembacaan tahlil dan doa bersama.

Ketua Majelis Taklim Al Hidayah Ustadzah Ida Yusuf Beni menjelaskan acara santunan anak yatim piatu ini bertujuan untuk meningkatkan rasa saling tolong menolong dan memahami makna sedekah. Dana yang diberikan untuk menggelar acara santunan berasal dari sumbangan jamaah secara sukarela.

BACA JUGA: Vaksinasi Ibu Hamil di Kota Tangerang Mendapat Respon Positif

“Alhamdulillah acara ini bisa digelar dengan lancar berkat peran serta seluruh jamaah,” ujar Ustadzah Ida.

BACA JUGA: DKM Darussalam Kota Tangerang Gelar Khitanan Massal Gratis

Dewan Pembina Majelis Taklim Al Hidayah Ustad Yusuf Beni berharap doa bersama dan sedekah jamaah bisa menguatkan iman dan imun di kondisi Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Pedurenan Santuni Anak Yatim Piatu
Ketua RW 01 Kelurahan Padurenan, Dudung saat memberikan sambutan.

Sementara itu RW 01 Dudung Saudi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim yang digelar Majelis Taklim Al Hidayah. Dudung berharap jamaah Majelis Taklim Al Hidayah serta warga lainnya terus saling membantu sesama dan bergotong royong dalam kebaikan.
“Dalam kondisi serba sulit akibat pandemi COVID-19 seperti ini dibutuhkan kebersamaan agar bisa mengatasinya,” pungkasnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.