Majelis Taklim Al Hidayah Buka Dapur Umum Untuk Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

  • Whatsapp
Dapur Umum Majelis Taklim Al Hidayaha

KOTA TANGERANG,REDAKSI24.COM-Sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Pedurenan kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang membuka dapur umum untuk warga kampung poncol RW 01 yang melakukan isolasi mandiri akibat COVID-19. Dengan bergotong-royong mereka menyiapkan bahan makanan sekaligus memasaknya untuk kebutuhan para warga yang melakukan isolasi mandiri.   

Ustazah Ida Beni menjelaskan bahwa dapur yang telah dibuka sejak 8 Januari 2021 lalu ini sebagai bentuk kepedulian Ibu-ibu anggota Majelis Taklim yanag didukung penuh oleh Ketua RW 01 dan warga kampung poncol yang terus memberikan bantuan baik materi dan tenaga. 

Bacaan Lainnya

Setelah selesai diolah lanjut Ustazah Ida, makanan siap saji dibagikan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri dan keluarganya.

“Makanan siap saji kami berikan dua kali setiap hari yakni pukul 11 pagi dan  4.30 sore,”ujar Ustazah Ida.

Dapur UMUM Majelis Taklim Al Hidayah

Untuk menu sendiri menurut Ustazah Ida setiap hari terus berganti dan tentu memenuhi 4 sehat 5 sempurna. 

“Tentunya dengan makanan yang memenuhi 4 sehat 5 sempurna ini kami berharap agar warga yang tengah sakit akibat virus Corona bisa segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ujarnya.

Lebih lanjut  Ustazah Ida menuturkan dapur umum ini akan dibuka sampai semua warga isolasi mandiri sembuh.

“Tentunya kami juga akan membantu bagi warga yang tidak mampu atau terkena dampak ekonomi akibat kondisi wabah COVID-19,” pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.