Mahasiswi Tabrak Dua Motor, Dua Tewas Satu Luka Berat

  • Whatsapp
Anjani

JAKARTA, REDAKSI24.COM—Seorang mahasiswi pengemudi mobil berplat nomor B 97 ARP  menabrak sepeda motor hingga menewaskan dua penumpangnya di Jl. DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu (15/07/2020) menjelang tengah.

Tak jauh dari tempat kejadian pertama, pelaku kembali menabrak seorang warga yang tengah mendorong motornya hingga korban mengalami luka parah.

Bacaan Lainnya

“Seluruhnya tiga orang yang ditabrak, dua di flyover  Jatinegara dan satu lagi di dekat penampungan sampah,”ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur,  AKP Agus Suparyanto di Jakarta, Kamis (16/07) pagi.

Dijelaskan, kejadian itu berlangsung pukul 23.45 WIB ketika  mahasiswi yang diketahui bernama Anjani Rahma Pramesti (23) mengendarai Honda HRV biru tua bernomor polisi B 97 ARP tengah melaju dari arah utara ke selatan. Setiba di jembatan layang Jatinegara, mobil Anjani menubruk sepeda motor Honda Spacy T 4484 BV yang dikendarai  Dadan Sujana yang membonceng Dony Sanjaya.

BACA JUGA:Ribut Antar Ormas dan Debt Collector di Tigaraksa Sebabkan 3 Orang Luka-luka

Menurutnya, saat itu pengendara dan penumpang Honda Spacy sedang melaju di depan mobil Anjani. Insiden tabrakan pun terjadi, sepeda motor jatuh lalu terpental bersama penumpang di badan jalan.

Dadan Sujana bersama Dony Sanjaya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), mayat kedua korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Usai terlibat tabrakan ini, pengemudi mobil yang diduga panic, kemudian mencoba melarikan diri dengan tetap melaju ke arah selatan. Namun didekat penampungan sampah sementara, Anjani lagi-lagi menabrak menabrak seorang laki laki bernama Novan Bawono yang  yang tengah mendorong sepeda motor.

“Korban luka pada dahi robek, muka beset, pinggang kanan beset, tangan kanan patah di rawat. Dia dilarikan ke  RS Premier Jatinegara untuk menjalani perawatan,”tutur Agus.
Dalam kondisi mobilnya ringsek usai tersangkut di tumpukan karung pasir pada insiden kedua ini, Anjani pun tidak bisa lagi melarikan diri. Dia diamankan warga sekitar yang kemudian membawanya ke kantor RW setempat. Anjani, warga Jalan Otista III Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur ini, akhirnya diserahkan warga ke kantor kepolisian terdekat.

Menurut polisi, mahasiswi pengendara mobil penabrak tiga pengguna Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, belum bisa memberikan keterangan karena masih syok. “Untuk sementara belum bisa diperiksa, dia  masih syok,”ungkap Agus.

Hingga kini Anjani masih berada di ruang pemeriksaan Satlantas Polrestro Jakarta Timur. Agus menambahkan, penyelidikan polisi sampai saat ini belum sampai pada kesimpulan penyebab dari kecelakaan tersebut.

Kata dia, terkait kemungkinan pengaruh alkohol atau narkoba pada Anjani akan dibuktikan melalui tes urine. “Rencana mau diperiksa (tes urine), mumpung dia masih di sini. Tapi kita minta keterangan dulu setelah dia agak tenang,”pungkasnya. (Andi/Ant/Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.