Mad Romli Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Secara Aklamasi

oleh -
Dpd golkar
Mad Romli Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Musyawarah Daerah (MUSDA) ke 10 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang yang digelar di kawasan Golf Kedaton, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu (22/8/2020), akhirnya memilih Mad Romli sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk periode 2020-2025. 

Wakil Bupati Tangerang itu terpilih secara aklamasi setelah satu calon ketua lainnya, Bahrudin mundur dari pencalonan beberapa saat sebelum Musda berakhir. 

Dipimpin langsung oleh Sekjen Golkar DPD I Provinsi Banten, Bahrul Ulum, pelaksanaan Musda sempat berjalan alot. Aksi protes perihal keabsahan Surat Keputusan (SK) pengunduran diri 9 pimpinan Pengurus Kecamatan (PK) yang ditandatangani oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang sebelumnya Ahmed Zaki Iskandar jelang Musda sempat mewarnai proses pelaksanaan Musda. 

Namun, musyawarah mufakat partai berlambang pohon beringin itu tetap berjalan lancar hingga akhir serta memutuskan Mad Romli sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Tangerang menggantikan Ahmed Zaki Iskandar. 

BACA JUGA: Bila Partai Mengharapkan, Wakil Bupati Siap Maju Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang

Kepada wartawan Mad Romli mengaku bersyukur karena telah terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Ia juga mengapresiasi keputusan rekan politiknya Bahrudin yang mengundurkan diri dari bursa pencalonan pada detik-detik terakhir pelaksanaan Musda. 

“Alhamdulillah hari ini dilaksanakan Musda ke 10 dengan musyawarah dan mufakat. Saya mengucapkan apresiasi juga kepada teman kita Haji Bahrudin dalam posisi detik-detik terakhir mereka mengundurkan diri untuk memberikan mandat kepada saya sebagai ketua DPD partai Golkar untuk lima tahun ke depan. Ini juga amanah dari musda 10  yang disampaikan kepada saya,” tutur Mad Romli kepada awak media. 

Terkait program partai Golkar kedepannya, Mad Romli mengatakan bahwa program yang akan ia bawa adalah bagaimana Golkar harus bermasyarakat dan dicintai oleh masyarakat. “Kemudian juga partai Golkar harus mengawal program pembangunan di kabupaten Tangerang,” tukasnya 

Sementara, Bahrudin mengaku puas dengan hasil Musda ke 10 tersebut. Kata dia, selama demi kebersamaan partai Golkar dirinya tetap merasa puas, senang, serta merasa bangga terkait dengan hasil dan keputusan Musda. 

BACA JUGA: Mad Romli dan Bahruddin Siap Bertaruh Memperebutkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang

“Alhamdulillah kita masih menghargai kebersamaan, masih menghormati kebersamaan, demi majunya Golkar kami konsolidasi tadi Alhamdulillah Mad Romli sebagai ketua, saya sebagai ketua harian,” kata Bahrudin 

Terkait SK 7 pimpinan PK yang sempat ia persoalkan di awal pelaksanaan Musda, menurutnya, hal itu sudah tidak perlu dipermasalahkan demi kebersamaan seluruh kader partai. ” Pesan-pesan kedepan saya ingin Golkar lebih maju, lebih hebat, lebih dicintai oleh masyarakat,” tandasnya (Ricky/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.