Lurah Kota Tangerang Harus Tahu Kebutuhan Masyarakatnya

oleh -
Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan dan Kelurahan di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM — Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kelurahan Tahun 2019 di Augusta Hotel Lembang, Jawa Barat, Selasa (6/11/2019).

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dalam pembukaan acara tersebut menyampaikan kegiatan pengadaan barang dan jasa yang dilakukan Pemkot Tangerang harus tepat guna serta optimal dalam mengelola dana kelurahan yang diberikan, baik oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kota Tangerang.

“Karena jumlahnya tidak sedikit, kegiatan di tahun 2020 harus berawal dari apa yang menjadi usulan masyarakat,” ucap Arief yang hadir dalam acara itu bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin melalui pres rilisnya yang diterima Redaksi24.com.

Dalam kegiatan yang diikuti sebanyak 130 peserta, Arief menambahkan ASN Pemkot Tangerang di wilayah harus turun langsung ke lapangan untuk memastikan hal – hal yang dianggarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di tiap – tiap wilayah.

“Lihat apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan masyarakat. Karena dana kelurahan itu digulirkan dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang Himbau di Musim Penghujan Antisipasi Terjadinya Banjir

Wali Kota Tangerang Ultimatum Proyek Pembangunan Sekolah Usai Akhir 2019

Wali Kota juga menghimbau agar seluruh ASN Pemkot Tangerang bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, dimana, teknologi menjadi sesuatu hal yang penting untuk dikuasai.

Sementara itu kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan Kelurahan Tahun 2019 yang berlangsung pada l 5 – 7 November 2019 diikuti sebanyak 104 kasie Kemas kelurahan, 13 kasie Kemas kecamatan dan 13 kasubag perencanaan kecamatan (Agus/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *