Listrik Padam, Warga Tigaraksa Berebut Air di Sumur Tua

  • Whatsapp
Warga Tigaraksa, Kabuoaten Tangerang,Banten memanfaatkan sumur tua untuk mendapatkan air saat listrik padam.

REDAKSI24.COM – Padamnya aliran listrik selama sehari semalam sangat meresahkan masyarakat,  tak terkecuali warga Kampung Leuwihalu RT 04 RW 04, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Padamnya listrik membuat warga cukup kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari, seperti untuk memasak dan mandi cuci kakus (MCK_.

Bacaan Lainnya

“Kami cukup direpotkan dengan pemadaman listrik ini, kebutuhan air untuk mandi dan mencuci hingga gelap gulita dirasakan dari siang hingga malam hari,” ungkap Yudi (41), warga Leuwihalu, Kelurahan Tigaraksa kepada Redaksi24.com, Senin (05/08/2019)

BACA JUGA :

Listrik Padam, Ojek Online Sepi Penumpang

Sudah Lebih 22 Jam Warga Pagedangan Tak Merasakan Aliran Listrik

Tak Puas Penjelasan Dirut PLN, Jokowi Bergegas Pergi

Ia menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan air bersih para warga akhirnya memanfaatkan sebuah sumur tua yang sudah lama tidak terpakai untuk bisa mendapatkan air. Hal itu terpaksa dilakukan karena mesin air yang ada di tiap-tiap rumah warga tidak bisa dinyalakan karena tidak adanya aliran listrik.

“Sekarang sumur tua itu digunakan kembali, mulai dari masyarakat perumahan Triraksa, kampung tegal, juga kami pun mandi di sumur tua tersebut,” jelasnya.

Pantauan dilapangan hingga pukul 12.00 siang tadi listrik di sebagaian wilayah tigaraksa masih padam masyarakat masih bergantian mengambil air di sumur tua tersebut untuk kebutuhan rumah tangganya. (Ricky/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.