Listrik di Lebak Masih Akan Padam Lagi

  • Whatsapp
Ilustrasi : UJP PLG Cilegon

REDAKSI24.COM – Wilayah Kabupaten Lebak, Banten akan kembali mengalami pemadaman listrik pasca pemadaman listrik total yang terjadi pada Minggu (4/8/2019). Pemadaman listrik tersebut akan dilakukan secara bergilir di beberapa wilayah Kabupaten Lebak.

“Sementara akan padam 3 jam ke depan,” kata Manager PLN Rayon Rangkasbitung, Usep ketika dihubungi melalui telepon seluler, Senin (5/8/2019).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA :

Listrik Padam, Ratusan Warga Lebak Rebutan Air

Waduh, Akibat Listrik Padam, Bupati Tangerang Disebut Budeg Oleh Warga

Tak Puas Penjelasan Dirut PLN, Jokowi Bergegas Pergi

Usep menuturkan, pemadaman listrik dilakukan karena sistem pembangkit listrik masih dalam tahap perbaikan. Akibatnya, terdapat beberapa wilayah Kabupaten Lebak yang akan mengalami pemadaman listrik.

“Sementara sebagian wilayah Citra Maja, Rangkasbitung dan Bayah akan mengalami pemadaman listrik,” tuturnya.

Kata Manager PLN Rayon Rangkasbitung, pihaknya belum memastikan berapa lama pemadaman tersebut akan berlangsung. Namun, dirinya berharap perbaikan pada sistem pembangkit listrik akan cepat selesai sehingga masyarakat tidak akan mengalami pemadaman listrik dengan waktu yang lama lagi.

“Kami harapkan sistem dapat segera selesai diperbaiki, sehingga tidak ada pemadaman listrik dengan jangka waktu yang lama lagi,” pungkasnya.(Yusuf/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.