Lima Pelajar Jakarta Timur Tewas Tenggelam di Sungai Ciujung Baduy

  • Whatsapp
Pelajar Jakarta Tenggelam
Korban tewas tenggelam.

LEBAK, REDAKSI24.COM– Lima pelajar SMP Budaya Santo Agustinus, Jakarta Timur yang sedang melakukan study tour di Baduy, tewas tenggelam di Sungai Ciujung, Kampung Gajebo, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten, Jum’at (25/10/2019).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh,
kelima orang siswa yang tenggelam itu berawal saat mereka kumpul dan makan-makan di sekitar Sungai Ciujung. Karena cuaca panas, kelimanya ingin mandi walupun tidak bisa berenang.

Bacaan Lainnya

Saat itu juga korban yang tidak mengetahui kondisi Sungai Ciujung arusnya deras dan dalam, berusaha mandi hingga ke tengah sungai. Sehingga kelimanya terseret dan teggelam.

Warga sekitar yang melihat dan mendengar kejadian berusaha melakukan pertolongan. Namun, beberapa saat kemudian korban yang sempat hilang tenggelam ditemukan dalam kondisi tidak beryawa.

BACA JUGA:

Bantuan Kepada Warga Baduy Yang Rumahnya Ludes Terbakar, Terus Mengalir

Kerugian Kebakaran Yang Luluhlantakkan Rumah Warga Baduy Capai Rp 950 juta

Kepala Desa Suku Adat Baduy, Jaro Saija mengatakan, kelima orang korban yang ditemukan tewas terseret arus dan tenggelam di Sungai Ciujung, sudah dilarilan ke Puskesmas Ciseumet. ” Iya jenazah korban saat ini ada di Puskemas,” kata Jaro Saija kepada Redaksi24.com.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ciseumet, Halwani saat dikonfirmasi membenarkan, kelima orang yang ditemukan tewas tenggelam sekitar pukul 14.30 WIB di Sungai Ciujung itu sudah ada di Puskesmas untuk menunggu dijenput keluaraganya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.