Liga 3 Segera Bergulir, Persikota Tangerang Targetkan Lolos ke Liga 2 Tahun Depan

oleh -
Tim Persikota Tangerang -(Ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM -Persikota Tangerang akan kembali menjalani pertandingan di Liga 3 Indonesia, pada Sabtu (30/10/2021) besok. Masuk ke dalam Zona Banten, klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu tergabung dalam Grup A, bersama Bantara SC, Sam’S Soccer, Persiapan, Maverick dan Astam.

Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar mengatakan, bahwa persaingan ketat di Zona Banten akan sangat terasa bagi Persikota Tangerang. Zona Banten, tercatat ada 20 tim yang sama-sama berambisi lolos ke Liga 2 tahun depan.

“Jadi dari grup itu, 2 tim teratas masuk ke 2 grup lagi. Pertandingan lagi nanti 1 sampai 2 tim di silang masuk semifinal dan selanjutnya final,” jelasnya kepada Redaksi24.com, Rabu (20/10/2021).

Mahdiar menjelaskan Yandi Sofyan Munawar, mantan pemain yang pernah memperkuat Bali United tahun 2018 lalu, saat ini masuk bergabung di Persikota Tangerang dan menjadi pemain andalan daya serang tim berjuluk bayi ajaib.

BACA JUGA: Pemain Persikota Dapat Vaksin Pfizer asal Jerman

“Lalu kebanyakan anak-anak elit pro Persebaya dan ada anak-anak kita berjumlah 10 orang, sisanya 20 orang pemain luar daerah,” ujarnya.

Menurut Mahdiar, Persikota Tangerang saat ini sudah sangat siap mengarungi Liga 3 Indonesia, dan menargetkan lolos ke Liga 2 tahun depan. Kata Mahdiar, persoalan mengenai pendanaan klub dipastikan juga sudah siap.

“Kalo sekarang, sementara terakhir kita dengan timnya Raffi Ahmad masih kita terus proses dan kita terus berjalan dengan yang ada, operasional terus berjalan,” ungkapnya.

Mengenai target, ia mengatakan, mudah-mudahan bisa lolos, karena slotnya agak banyak, yakni 8 tim (yang lolos) dan mudah-mudahan bisa lolos ke Liga 2. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.