Shopee Liga 1 2020

Libur Pemain Pemain Persita Tangerang Diperpanjang Hingga Akhir Maret

oleh -
Persita Tangerang
Dokumen Pemain Persita Tengah Berlatih/Persita Media.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM—Manajemen Persita Tangerang memperpanjang libur pemainnya hingga akhir Maret 2020. Langkah tersebut diambil menyikapi peredaran wabah Covid-19 atau virus Corona yang tengah mewabah di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Menurut Manajer Tim Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara menjelaskan, diperpanjangnya libur pemain tersebut demi keselamatan dan kesehatan pemain.

“Situasi belum memungkinkan untuk kami memulai latihan seperti biasanya. Kami utamakan keselamatan dan kesehatan pemain dengan mengikuti anjuran dari pemerintah,” ujar I Nyoman.

BACA JUGA:

Jelang Persita vs Persib Bandung, Pendekar Cisadane Tunda latihan Selama Sepekan

Mengenai kapan tanggal pastinya libur tersebut selesai, I Nyoman mengatakan pihaknya masih harus menunggu keputusan manajemen sembari melihat perkembangan dari liga atau PSSI.

“Kami harap para pemain tetap berada di rumah masing-masing dan tetap menjaga kebugaran,” jelasnya.
Sebelumnya, Persita sebelumnya merencanakan latihan pada Senin, (23/3/2020) hari ini di Stadion Sport Center. Namun, dengan keluarnya kebijakan yang baru, maka latihan besok dipastikan batal.

Ada pun rencananya, Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung, Minggu, (5/4/2020) mendatang di Stadion Sport Center. Namun, pertandingan tersebut belum dapat dipastikan mengingat masih berkembangnya peredaran virus Corona. (Hendra)