Libur Lebaran, Bus ‘TAYO’ Tetap Beroperasi

oleh -

TANGERANG,R24— Bus Rapid Transit (BRT) Tangerang AYO atau yang lebih dikenal dengan Bus Tayo, tetap beroperasi saat libur lebaran. Bus ini akan melayani warga masyarakat yang ingin berlibur ke berbagai taman tematik yang telah dibangung Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, maupun beberapa wilayah di Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar, menuturkan, Bus Tayo ini tetap beroperasi setelah Salat Id. Hal ini dilakukan sebagai bentuk layanan kepada masyarakat. Terutama yang ingin menyambangi keluarga dengan menggunakan moda transportasi publik yang disediakan Pemkot Tangerang.

“Bus Tangerang AYO tetap beroperasi. Habis Salat Ied, warga bisa menuju lokasi wisata maupun beberapa wilayah di Kota Tangerang,” ujar Wahyudi.

Menurut Wahyudi saat ini bus yang dioperasikan oleh PT Tiara ini, telah memiliki dua koridor yakni Koridor Satu jurusan Poris Plawad – Jatake dan Koridor Dua yakni Terminal Poris Plawad – Cibodas. Adapun armada yang tersedia sebanyak 10 unit untuk setiap koridornya.

“Masyarakat cukup membayar tarif Rp 2 ribu rupiah untuk sekali naik,” pungkasnya. (Ifk/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *