Lemkapi Berikan 3 Penghargaan Promoter Award Kepada Polres Metro Jakarta Barat

  • Whatsapp
PROMOTER REWARD : Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi didampingi Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz, dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu saat menerima penghargaan Promoter Reward dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) , Kamis (2/5/2019).

JAKBAR,R24—Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan 3 penghargaan Promoter Award kepada jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,  Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz, dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu, Kamis (2/5/2019).

Edi  mengatakan pemberian penghargaan ini diberikan karena sebagai Kapolres , Kombes Pol Hengki Haryadi dianggap  telah berhasil membuat performa Satuan Polrestro Jakbar meningkat. Legitimasi dari masyarakat menjadi inspirasi satuan untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Bacaan Lainnya

Selain itu lanjut Edi, dari hasil kajian Lemkapi, pelaksanaan tugas yang optimal dari aspek pembinaan maupun operasional (preemtif, preventif dan represif) menjadikan Polrestro Jakbar berulangkali bertindak selaku role model dari polres lain di Indonesia.

“Untuk itu tim dari Promoter Award memberikan penghargaan kepada Komes Pol. Hengki Haryadi yang telah memberikan contoh terbaik dalam kepemimpinan pada suatu manajemen kepolisian tingkat polres,” ujar Edi.

Edi meyakini, keberhasilan Polres Metro Jakarta Barat meraih penghargaan Promoter Award merupakan hasil dari jerih payah seluruh jajaran kepolisian dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

Menurut Edi salah satu prestasi sehingga Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan penghargaan karena Satuan Narkoba berhasil Menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 120 Kg di tol  Bakauheni yang disamarkan pada tumpukan karung arang di sebuah mobil kontainer.

“ini merupakan pengungkapan terbesar sepanjang 2019 dan tentunya bisa menyelamatkan ribuan generasi muda dari dampak kecanduan narkoba” ujar Edi.

“Tak hanya Satuan Narkoba,  Satuan Reskrim pun  turut Kami berikan penghargaan atas keberhasilan dalam memberantas aksi premanisme yang terjadi di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat,” lanjut Edi.

Ditemui di tempat yang sama, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, mengaku bersyukur atas penghargaan Promoter Award ini. Menurut Hengki penghargaan yang diberikan Lemkapi ini akan menjadi pemicu semangat seluruh petugas kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Barat yang lebih Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya).

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja seluruh jajaran di Polres Metro Jakarta Barat. Dan tentunya lewat penghargaan ini akan memacu kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam bidang keamanan dan keteriban,” pungkasnya. (mrk)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.