Lelang Jasa Keuangan Digital Bank Banten Masuki Tahap Akhir

oleh -
Lelang Jasa Keuangan Digital Bank Banten Masuki Tahap Akhir bank pembangunan daerah banten
Pelayanan digital saat ini sangatlah dibutuhkan nasabah. Pengembangan itu dijalankan Bank Banten dengan melaksanakan lelang pengadaan Jasa Layanan Managed Service Transaksi Keuangan Elektronik (Digital).

SERANG, REDAKSI24.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) tengah berupaya melakukan berbagai langkah strategis untuk mengembangkan pelayanan transaksi elektronik (digital) jasa keuangan.

Pelayanan digital saat ini sangatlah dibutuhkan nasabah. Pengembangan itu dijalankan Bank Banten dengan melaksanakan lelang pengadaan Jasa Layanan Managed Service Transaksi Keuangan Elektronik (Digital).

“Lelang pengadaan  jasa layanan digital dibuka dari tanggal 24 Juli 2021. Saat ini telah sampai pada tahapan akhir,” kata Sekretaris Perusahaan Bank Banten, David Aryanto Dwi dalam siaran persnya baru-baru ini.

Dia mengungkapkan, pelaksanaan pengadaan tersebut di atas sudah berjalan dengan dasar peraturan pengadaan yang berlaku di Bank Banten serta mengikuti prinsip-prinsip pengadaan  yang berlaku secara umum.

BACA JUGA: DPRD Minta Pemerintah Kabupaten/Kota Gandeng Bank Banten

Lebih lanjut David menjelaskan, metode pengadaan yang digunakan disusun sesuai dengan kebutuhan pemenuhan peraturan pengadaan, pemenuhan ketentuan regulasi, pemenuhan prinsip Good Corporate Governance (GCG) perusahaan, karakteristik jenis barang dan jasa yang dibutuhkan Bank Banten.

“Pelaksanaan kegiatan pengadaan yang kami lakukan memang tidak menggunakan fasilitas LPSE dikarenakan pertimbangan kesesuaian dan kebutuhan metode pengadaan yang berbeda,” jelasnya.

Akan tetapi, tambah David, urutan kegiatan pengadaan yang telah dilakukan sudah mengakomodir kebutuhan proses pengadaan secara terbuka, fair, detail, objektif, akurat, dan memenuhi prinsip GCG yang berlaku di Bank Banten.

dalam siaran persnya David juga mengungkapkan, pelaksanaan pengadaan Jasa Layanan Managed Service Transaksi Keuangan Elektronik/Digital dilakukan dengan metode lelang umum dan metode evaluasi nilai teknis atau merit point.(Ardi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.