Leicester vs Burnley, Duel Dua Tim Papan Tengah

  • Whatsapp
Premier League

REDAKSI24.COM— Setelah libur sepekan karena adanya jadwal internasional, Liga Ingris kembali dimulai. Salah satu laga yang akan dipertandingkan di pekan ke 9 adalah Leicester vs Burnley pada Sabtu (19/10/2019). Laga di King Power Stadium tersebut akan disiarkan langsung di TVRI dan live streaming di Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Leicester kini tengah berada di posisi ke-4 Premier League. Di bawah kendali Brendan Rodgers, Leicester kembali menjadi tim yang solid. Bahkan The Foxes sempat meraih tiga kemenangan beruntun, sebelum kalah dari Liverpool di pekan ke-8.

Bacaan Lainnya

Selain  Jamie Vardy  yang sudah kembali tajam, Leicester juga memiliki pemain kunci lainnya seperti James Maddison. Pemain 22 tahun  dan tengah menjadi buruan klub-klub elit ini menjadi pengatur serangan Leicester.

BACA JUGA :

Rivalitas MU dan Liverpool Masih Jadi Yang Terbesar di Liga Inggris

Waduh, Sejak Juni 2019, AC Milan Sudah Rugi Rp2,2 Triliun

Salah satu kunci permainan Leicester adalah pemakaian formasi 4-1-4-1 racikan Rodgers. Wilfried Ndidi menjadi ‘N’Golo Kante Baru’ dengan posisinya di depan empat bek. Ndidi membuat empat gelandang Leicester begitu fleksibel saat menyerang.

Empat gelandang biasanya ditempati oleh Harver Barnes, Dennis Praet, Youri Tielemans dan James Maddison. Mereka punya energi yang luar biasa karena masih berusia muda. Keempat pemain itu jadi penyokong Jamie Vardy di depan.

Sedangkan, kubu Burnley tidak bisa diremehkan. Burnley tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir. Burnley kini duduk di posisi ke-7 klasemen Premier League dengan 12 poin, posisinya lebih dari Manchester United yang berada di tempat ke-12.

Pelatih Sean Dyche tentu akan banya berharap pada duet Ahsley Barnes dan Chris Wood. Kedua penyerang sudah terbukti bisa menjadi tumpuan gol Burnley. Barnes sudah mencetak empat gol dan Wood sudah tiga kali membobol gawang lawan.

Jadi bagi anda yang belum memiliki rencana, pertandingan ini layak anda saksikan.(Hdr)

Prediksi Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwell; Ndidi; Barnes, Praet, Tielemans, Maddison; Vardy

Pelatih: Brendan Rodgers

Burnley: Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Lennon, Hendrick, Westwood, McNeil; Wood, Barnes.

Pelatih: Sean Dyche

Lima pertemuan terakhir: Leicester vs Burnley

16 Maret 2019: Burnley 1-2 Leicester [Premier League]

10 November 2018: Leicester 0-0 Burnley [Premier League]

14 April 2018: Burnley 2-1 Leicester [Premier League]

2 Desember 2017: Leicester 1-0 Burnley [Premier League]

31 Januari 2017: Burnley 1-0 Leicester [Premier League]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.