Legenda Liverpool Sebut Klopp Sangat Tertarik Datangkan Timo Werner

  • Whatsapp
Timo Werner
Timo Werner

REDAKSI24.COM—Legenda hidup Liverpool, Emile Heskey menyebut Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan sangat tertarik kepada penyerang RB Leipzig, Timo Werner.Untuk itu menurut Heskey, Liverpool kemungkinan besar akan menjadikan Timo Werner sebagai pemain yang akan dibeli di bursa musim panas 2020 mendatang.

Tendem Robbie Fowler di lini serang kala masih berseragam Liverpool ini, mengatakan Werner yang baru berusia 24 tahun ini merupakan salah satu pemain muda yang tampil fenomenal pada musim 2019-2020. Tampil 36 kali untuk Leipzig di usim ini, Werner mampu mencetak 27 gol dan 12 assist.

Bacaan Lainnya

“Timo Werner adalah pemain muda lain yang telah melakukan hal fenomenal dengan baik. Ketika Anda membawa pemain muda, Anda ingin yang sudah dicoba dan diuji, siapa yang tahu apa yang diperlukan untuk tampil di tingkat atas,” ujar Heskey, seperti dikutip dari Football London, Jumat (27/3/2020).

BACA JUGA:

Liverpool Kemungkinan Bakal Jual Sembilan Pemainnya di Akhir Musim Nanti

Selain itu, mantan pemain Timnas Inggris ini juga menilai, jika jadi dibeli, Werner akan menjadi aset berharga bagi Liverpool di masa depan. Dengan usianyayang masih muda membuat pemain berpaspor Jerman itu seharusnya bisa berkembang jadi lebih hebat lagi, jika berada di tangan yang tepat seperti Klopp.

“Klopp sering mengorbitkan pemain muda menjadi bintang akan sangat cocok untuk mengasah kemampuan Werner. Saya yakin Klopp akan sangat tertarik untuk melatih Werner di Liverpool,” jelasnya.

Sebelumnya Werner sendiri mengakui ia sangat bangga telah dikaitkan dengan kepindahan ke pemimpin Liga Inggris. Bahkan kepada Bild Werner sempat menyatakan jika Liverpool adalah tujuannya jika memutuskan untuk pindah ke Liga Inggris .

“Saya tahu Liverpool adalah tim terbaik saat ini di dunia,” kata Werner.

Namun begitu Werner mengaku dirinya harus terus meningkatkan kemampuannya agar mampu menjadi pemain hebat.

“Liverpool juga punya banyak pemain bagus dan saya harus meningkatkan diri, untuk belajar lebih banyak hal untuk mencapai level ini untuk bermain di sana.” ujarnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.