Rayakan Hari Jadi, Komunitas Vespa di Tangerang ini Gelar ‘Budavest 23rd Anniversary : Road to Silver’

oleh -

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM—Lebih dari 400 anggota klub Vespa yang tergabung dalam berbagai komunitas Vespa di Tangerang dan sekitarnya, berkumpul di Food Arcade, Ruko Tangcity Business Park, Kota Tangerang Banten Sabtu (7/9/2019). Mereka berkumpul untuk menyemarakan acara ‘Budavest 23rd Anniversary: Road to Silver’  yang merupakan perayaan Hari Jadi ke-23  komunitas Vespa Budavest (Budak Vespa Tangerang).

Ketua Budavest, Tri Ananto menjelaskan selain ingin merayakan hari jadinya yang ke-23, acara ini sengaja digelar untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar pecinta motor Vespa di Nusantara. Untuk itu dalam acara ini, Budaves mengundang seluruh member Budavest serta berbagai komunitas yang ada di Nusantara.

“Di moment hari jadi Budavest ke-23 ini kami ingin semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara para pecinta Vespa. Terlebih Indonesia termasuk negara yang memiliki banyak jumlah motor Vespa berikut penggemarnya di dunia,” jelas pria yang akrab disapa Anto ini kepada Redaksi24.com,disela-sela acara.

Anto menjelaskan, sesuai dengan temanya, dalam acara ‘yang akan digelar sejak pukul 09.00 – 22.00 WIB ini, akan memamerkan berbagai motor Vespa klasik yang merupakan koleksi dari anggota Budavest. Koleksi motor Vespa yang akan dipamerkan lanjut Anto adalah Vespa klasik yang beberapa diantaranya dibuat di tahun 50-an. Nantinya Vespa-Vespa yang dipamerkan tersebut akan dinilai mana yang berpenampilan paling bagus untuk mendapatkan hadiah dari panitia.

“Untuk memeriahkan acara kami juga menghadirkan live music serta game menarik,” jelas Anto.

Tak hanya itu, jelas Anto, di acara ‘Budavest 23rd Anniversary ini pihaknya juga ingin menunjukan kepedulian sosianya bagi masyarakat. Untuk itu  lanjut Anto, di acara ini pihaknya mengumpulkan donasi untuk nantinya diberikan kepada para korban kebakaran di Manggarai Jakarta yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan nanti bisa sedikit membantu bagi para korban kebakaran di Manggarai,” tutupnya. (Hendra)