Lebaran, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Makan Ketupat Bersama

  • Whatsapp
Wali Kota Serang, Syafrudin (kanan) dan Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin, makan ketupat bersama pada lebaran Idul Fitri 1441 H.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Lebaran tahun 2020 ini harus dijalankan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya karena ada pandemi virus corona atau covid-19. Silaturahmi atau berkumpul dengan keluarga, kerabat, sahabat yang biasanya tanpa batasan, sementara tahun ini tradisi tersebut harus memperhatikan social distancing atau physcial distancing.

Itu juga yang dilakukan Wali Kota Serang, Syafrudin dan Wakil Wali Kota Serang, Subadri Ushuludin di lebaran tahun ini. Lewat akun instagramnya @subadriushuludinofficial memposting pada Senin (26/5/2020) “Bersilaturahmi sambil makan ketupat khas lebaran bersama Bapak Wali Kota Serang”

Bacaan Lainnya

Silaturohmi dengan menyambangi rumah Wali Kota Serang itu di lakukan Subadri bersama keluarga usai melaksanakan shalat Idul Fitri. Kemesraan wali kota dan wakil wali kota terlihat harmonis dalam foto yang dipostingnya.

“Setelah melaksanakan ibadah solat Id saya bersama keluarga bersilaturahmi ke kediaman bapak walikota serang, di momen lebaran tahun ini sedikit berbeda dengan lebaran tahun kemarin dimana di tahun ini kita harus bersama – sama menjaga yang namanya sosial distancing atau physical distancing guna memutus penyebaran virus covid-19,” Katanya Sibadri Selasa (26/5/2020).

Subadri juga berharap selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar di tahun depan bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadaha dan lebaran Idul Fitri.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT agar kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar bisa bertemu di Ramadhan dan lebaran tahun depan,” tandasnya. (Adi/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.