LBP PP Kabupaten Serang Kecam Omnibus Law Cipta Kerja

  • Whatsapp
Ilustrasi Omnibus Law
Ilustrasi Omnibus Law/Redaksi24.com

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Lembaga Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (LBP-PP) Kabupaten Serang, Banten mengutuk keras DPR RI yang berencana melanjutkan pembahasan Omnibus Law ditengah mewabahnya virus corona atau covid-19.

Ketua DPC LBP-PP Kabupaten Serang, Irwan Hendriana menilai, rencana itu suatu tindakan sembrono yang dilakukan anggota DPRD RI. Dia menilai anggota DPR RI mencari kesempatan dalam kesempitan ditengah wabah covid-19 bila tetap melanjutkan pembahasan Omnibus Law.

Bacaan Lainnya

“Kebijakan untuk melanjutkan pembahasan Omnibus Law menyakiti hati buruh dan pekerja di negara ini,” katanya kepada Redaksi24.com di Kota Serang, Jum’at (3/4/2020).

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh buruh, khususnya di Kabupaten Serang untuk bersatu menentang Ombibus Law tersebut. Sebab, kata Irwan, kebijkan tersebut tidak pro tehadap kehidupan kaum buruh.

“Seluruh elemen buruh mengutuk keras kebijakan yang tidak pro terhadap keberlangsungan hidup kaum buruh,” imbuhnya.

BACA JUGA:

. Pilkada 2020 Ditunda, KPU Kabupaten Serang Stop Kontrak dengan Pihak Ketiga

. Bupati dan Pejabat Pemkab Serang Ramai-Ramai Jemur Diri

Tak Bisa Dicegah, Pemudik Terus Berdatangan di Terminal Pakupatan Kota Serang

Senada disampaikan Sekretaris Jenderal DPC LBP-PP Kabupaten Serang, Imron Nawawi. Dia mengatakan, pihaknya akan menguatkan barisan seluruh lembaga buruh dan pekerja Kabupaten Serang untuk melawan kebijakan yang menyakiti hati kaum buruh.

“Kami harap seluruh organisasi buruh di Indonesia khusunya di Kabupaten Serang secara bersama untuk melawan kebijakan yang tidak pro kaum buruh,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.