Lazisnu dan LPBINU Bagikan Masker Gratis di Pandeglang

  • Whatsapp
masker gratis
Para kader dan aktivis Lazisnu dan LPBINU membagikan masker gratis di Pandeglang, Senin (23/3/2020).

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Lazisnu dan LPBINU menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan masker dan sarung tangan serta sosialisasi mawar kepada warga Pandeglang, Senin (23/3/2020).

Lokasi kegiatan baksos dan sosialisasi atau wawar pencegahan penyebaran virus corona, mulai dari Pandeglang Kota hingga Pandeglang selatan, seperti di Kecamatan Panimbang, Cibaliung dan sejumlah kecamatan lainnya di Pandeglang.

Bacaan Lainnya

Ketua Lazisnu Pandeglang, Oji Fachruroji mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara membagikan masker, sarung tangan dan mawar kepada warga Pandeglang.

“Kami membagikan masker mulai dari Pandeglang, hingga Cibaliung dan membagikan sarung tangan kepada warga. Supaya warga Pandeglang mampu mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Dikatakannya, makser dan sarung tangan yang dibagikan kepada warga sebanyak 550 secara gratis, diantaranya sarung tangan 400 dan masker sebanyak 150. Selain itu, dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan penyemprotan cairan disinspektan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 itu.

“Masker dan sarung tangan yang kami bagikan kepada warga memang tidak terlalu banyak. Karena kami juga terhambat dalam mencari masker, lantaran Pandeglang juga langka, namun mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu warga dalam mencegah covid-19,” katanya.

BACA JUGA:

. Pemkab Pandeglang Alokasikan Rp1,7 Miliar untuk Cegah Covid-19

DPRD Pandeglang Warning Suplayer Sembako BPNT

. Duh, ODP dan PDP Covid-19 di Pandeglang Kembali Bertambah

Dalam acara itu, pihaknya mengajak kepada semua masyarakat Pandeglang, untuk sama-sama dan bersatu padu dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan cara meningkatkan prilaku Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) sesuai anjuran pemerintah.

“Mari cegah penyebaran virus corona dengan meningkatkan PHBS dan anjuran kesehatan dari pemerintah. Semoga kita semua dan bangsa ini selamat dari Pandemik covid-19,” ujarnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.