Layanan Adminduk di Disdukcapil Kabupaten Tangerang Distop Sementara, Mau Urus KTP Hubungi Nomer Ini

  • Whatsapp
Adminduk kabupaten tangerang
Kantor Adminduk Kabupaten Tangerang ditutup sementara.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Layanan administrasi kependudukan (Adminduk) pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang dihentikan sementara. Langkah itu diambil menyusul akan dilakukannya penyemprotan disinfektan di seluruh area gedung guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Kepala Disdukcapil Kabupaten Tangerang Syafrudin mengatakan, layanan Adminduk dihentikan selama tiga hari yaitu dari tanggal 30 September sampai 2 Oktober 2020 nanti. 

Bacaan Lainnya

“Ya, kita stop sementara tiga hari mulai hari ini. Kita sterilkan dulu dilakukan penyemprotan disinfektan,” kata Syafrudin kepada Redaksi24.com, Rabu (30/9/2020).

Ia juga mengungkapkan, sterilisasi di area gedung Disdukcapil itu juga dilakukan menyusul adanya tiga pegawai yang dinyatakan reaktif usai mengikuti rapid test yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Dampak Corona, di Kabupaten Tangerang Layanan Administrasi Kependudukan Via Whats App

“Tiga pegawai reaktif kita antisipasi penyebaran kita semprot dulu,” imbuhnya 

Meski begitu pelayanan online Adminduk tetap berjalan seperti biasanya. Bagi Warga Kabupaten Tangerang yang ingin mendapat informasi atau mengurus administrasi kependudukan bisa menghubungi nomer whatsapp berikut: 

KTP Elektronik: 081212492477 format #KTP#NIK#NO_KK#NAMA#DESA#KECAMATAN#PEMULA/HILANG/RUSAK

KARTU KELUARGA :  081282372016 format #KK#NO_KK#NAMAKEPALAKELUARGAa#DESA/KELURAHAN#KECAMATAN (Ricky/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.