Lapak Limbah Plastik di Rajeg Terbakar, 2 Unit Truk Hangus

oleh -
Lapak Limbah Plastik di Rajeg Terbakar, 2 Unit Truk Hangus kabupaten tangerang
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun dua unit truk ikut hangus terbakar dalam peristiwa yang mengejutkan warga setempat tersebut.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tangerang, Banten. Kali ini si jago merah mengamuk di lapak limbah plastik atau tempat pengepul barang bekas milik Muhammad Sobari Kampung Pulo Babaluk, Desa Rajeg Mulya, Kecamata Rajeg pada Minggu (14/11/2021) pukul 05.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Namun dua unit truk ikut hangus terbakar dalam peristiwa yang mengejutkan warga setempat tersebut.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir dalam keterangan tertulisnya menyatakan, pihaknya mendapat laporan atas insiden kebakaran lapak limbah plastik atau tempat pengepul barang bekas itu pada pukul 06.45 WIB.

“Satu unit mobil pemadam kebakaran dan 6 petugas dari Pos Sepatan kami terjunkan ke lokasi untuk memadamkan api,” ungkap Abdul Munir, Minggu (14/11/2021).

BACA JUGA: Sepekan Kebakaran Gudang Korek Api di Pakuhaji Belum Juga Padam

Dikatakan Munir, kobaran si jago merah baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran berijbaku selama 1 jam. Dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

“Kerugian belum bisa ditaksir. Untuk pembuktian Polisi sudah membawa rekaman CCTV dari lokasi kejadian,” ungkap Abdul Munir.

Saat ini, kata Munir, petugas pemadam kebakaran masih berada di lokasi kebakaran untuk berjaga-jaga dan melakukan pendinginan atau overhoul dengan menggunakan alkon fortable. (RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.