Langgar Surat Edaran Bupati dan MUI, Immortalle Bar and Resto Disegel Polres Tangsel

oleh -
Langgar Surat Edaran Bupati dan MUI, Immortalle Bar and Resto Disegel Polres Tangsel

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Immortalle Bar and Resto, disegel jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Penyegelan tersebut dilakukan karena tempat hiburan yang ada di yang terletak di Jalan Boulevard Lago, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang tersebut tetap beroperasi di Bulan Suci Ramadan.

“Berdasarkan Surat Edaran Bupati Tangerang dan Ketua Umum MUI Kabupaten Tangerang bahwa THM agar tutup sementara selama bulan suci Ramadan,” kata Kasat Resnarkoba Polres Tangsel AKP Amantha Wijaya Kusuma, Minggu (17/4/2022).

BACA JUGA: Aktor Bobby Joseph Ditangkap Polres Tangsel Karena Membawa Sabu Seberat 0,49 Gram

Menurut Amantha penyegelan tersebut dilakukan pada Sabtu, (16/4/2022) dini hari kemarin. Penyegelan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi jika Immortalle Bar and Resto masih beroperasi hingga dini hari.

BACA JUGA: Langgar Jam Operasional Saat Ramadan, Pelaku Usaha dan Hiburan Bakal Kena Sanksi

Amantha menjelaskan selain menyegel tempat hiburan malam tersebut, pihaknya juga melakukan tes urine terhadap seluruh pengunjung. Hal tersebut untuk memastikan ada tidaknya pengunjung dan pengelola yang melakukan penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA: Pilpres 2024, Relawan Airin Dideklarasikan di Kabupaten Tangerang 

“Miras nihil yang disita. Kita juga tes urine pengunjung dan karyawan hasilnya sama nihil,” ungkapnya. 

Usai melakukan penyegelan, menurut Amantha pihaknya langsung berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tangerang untuk penanganan tempat hiburan tersebut.

“Kami telah berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Tangerang dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tangerang untuk mencatat perizinan dan sanksi yang diberikan kepada Immortalle,” pungkasnya.(Derri/Hendra)