Langgar PPKM, Satpol PP Tangsel Segel Tempat SPA di Serpong dan Serahkan 16 Terapis ke Dinsos

oleh -
Satpol PP Kota Tangerang Selatan Segel salah satu tempat SPA di Sepong Utara karena langgar peksanaan PPKM.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM-  Sebanyak 16 terapis yang diamankan oleh Satpol PP Kota Tangerang Selatan diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk mendapatkan pembinaan. Pasalnya belasan terapis tersebut kedapatan melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

” ke 16 terapis itu sudah kami serahkan ke Dinas sosial. Kemudian oleh Dinas sosial ditempatkan di rumah antara Kabupaten Serang untuk mendapatkan pembinaan,” kata Sekretaris Satpol PP Tangsel, Oki Rudianto, Minggu (21/11/2021).

Terapis-terapis itu diamankan, lanjut dia, pada saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan patroli terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada Jumat (19/11/2021) lalu.

Pada kegiatan tersebut didapati salah satu SPA atau panti pijat di wilayah Serpong Utara nekat beroperasi. Namun ketika ditanya nama SPA yang ditindak, Oki enggan menjelaskan. “Jalan-jalan aja Ke Serpong Utara, di situ banyak berjejer SPA,” tandasnya.

BACA JUGA: Penggerebekan Karaoke Venesia BSD Oleh Bareskrim Polri, Dinilai Ada Yang Tidak Beres Dengan Satpol PP Tangsel

Selain mengamankan ke 16 terapis, tambah Oki, pihaknya juga menyegel tempat usaha tersebut dan memberi tegoran kepada pengelolanya, “Untuk pengelolanya dan pengunjung kami berikan tegoran, supaya tidak mengulang atau melanggar peraturan PPKM sesuai surat edaran Dinas Pariwisata No 443/4071 yang belum memperbolehkan tempat hiburan seperti SPA beroperasi,” katanya. (RM2/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.