Langgar Disiplin, 59 Personil Polri Lakukan Latihan Profesi Ulang

oleh -

REDAKSI24.COM—Sebanyak 59 personil Polri di wilayah hukum Polda Banten melaksanakan latihan profesi ulang selama lima hari, dari tanggal 15-20 Juli 2019 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi, Pandeglang, Banten. Latihan ini diikuti oleh 59 personil Polri yang sudah terbukti melakukan pelanggaran disiplin Kepolisian seperti penggunaan narkoba, pungli, kriminal, absensi dan perilaku tidak baik lainnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan para anggota Polri bisa kembali terbina mental dan kedisiplinannya, agar mereka bisa menjadi lebih baik lagi dalam mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir di Polda Banten, Jumat (19/7/2019).

Kegiatan pembinaan diisi dengan pelatihan pembelajaran materi-materi, pendalaman Psikologi serta latihan  beladiri Polri.

Selain itu personel juga mendapatkan pelatihan melaksanakan praktek memandikan, mengkafani dan mensholati jenazah.  Melaksanakan sholat  5 waktu, sunah berjamaah, serta dapat siraman rohani, tausiyah, bhakti sosial masyarakat. (Luthfi/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *