Lagi, Seorang PSK Terjaring Operasi Bina Kusuma Polres Cilegon

  • Whatsapp
operasi bina kusuma
Peyugas Polres Cilegon memeriksa identitas pengunjung dan pemandu lagu salah satu tempat hiburan malam di Kota Cilegon.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Petugas Polres Cilegon, Polda Banten tengah gencar menggelar operasi Bina Kusuma. Seperti razia yang digelar  pada Minggu (8/3/2020) dini hari, petugas gabungan Polisi dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon, mengamankan 26 krat  minuman keras (Miras) dan satu wanita pekerja seks komersial (PSK).

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Kota Cilegon, Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan, dalam operasi Bina Kusuma pihaknya menurunkan puluhan personel. Petugas menyisir beberapa hotel di Jalan Tirtayasa, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Bacaan Lainnya

Petugas menyita puluhan botol Miras berbagai merek dan jenis yang diperjualbelikan secara bebas di sejumlah hotel dan warung remang-remang di kawasan itu.

“Operasi bina kusuma sasarannya sudah jelas, KTP (Kartu Tanda Penduduk), PSK termasuk Miras. Operasi dilakukan guna mencegah kerawanan dan penyakit masyarakat,” kata Kompol Kamarul Wahyudi kepada wartawan, Minggu (8/3/2020).

BACA JUGA:

. Diduga Memeras, Empat Oknum Wartawan Diciduk Petugas Polres Cilegon

. Sembilan Wanita PSK Terjaring Razia Pekat di Kawasan Merak Cilegon

. Polres Cilegon Masuk Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

Selain miras, satu wanita PSK yang sedang menunggu pria hidung belang juga terjaring razia di LM Hotel Cilegon, tepatnya di Jalan Tirtayasa No 87, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Wanita yang diduga PSK itu, tidak dapat menunjukkan kartu identitas diri. Petugas kemudian mengamankannya ke Mapolres Cilegon guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan barang bukti yang disita nantinya akan dimusnahkan.

“Sedangkan wanita yang diudga PSK kami serahkan ke Dinas Sosial Kota Cilegon untuk menjalani pembinaan,” tandasnya.(Firasat/Difa)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.