Lagi Asyik Indehoi di Hotel Bintang Semesta, 6 Pasangan Mesum Digaruk Polres Serang Kota

oleh -
Polres serang kota
Enam pasangan mesum terjaring razia Cipkon Polres Serang Kota.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Kepolisian Resor Serang Kota mengamankan 6 pasangan mesum di Kamar Hotel Bintang Semesta, Kota Serang, Banten, Minggu (2/8/2020) malam.

Ke 6 pasangan tersebut terjaring dalam Operasi cipta kondisi (Cipkon) yang rutin dilakukan Polres Serang Kota guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Kabag Ops Polres Serang Kota, Kompol Giyarto  mengatakan, kegiatan itu gencar dilakukan olehPolres Serang Kota guna mengantisipasi terganggunya Kamtibmas di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini kita lakukan rutin  terutama pada malam minggu untuk mengantisipasi terganggunya Kamtibmas. Lokasi yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut adalah, kos – kosan, hotel, toko jamu dan tempat hiburan lainnya,” kata dia.

BACA JUGA: Ngumpetin Sabu di Bungkus Rokok, 2 Pria Dicokok Petugas Polres Serang Kota

Dari 6 pasangan mesum  yang diamankan itu, kata dia, dibawa ke Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan. “Kita diperbolehkan pulang Setelah ada yang menjemput dari pihak keluarganya,” tandasnya. (Adi/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.