Kundapil, Anggota DPR RI, Ananta Wahana Pastikan Program Vaksinasi Sambil Bagi-bagi Vitamin Berjalan Lancar

oleh -
Kundapil, Anggota DPR RI, Ananta Wahana Pastikan Program Vaksinasi Sambil Bagi-bagi Vitamin Berjalan Lancar
Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana saat mengunjungi daerah pemilihan.

KABUPATEN TANGERANG,TANGERANG,REDAKSI24.COM–Anggota Komisi VI  DPR RI dari Dapil Banten III, Ananta Wahana, melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) ke beberapa titik di wilayah Kelurahan Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Wilayah yang dikunjungi diantaranya Kompleks Perumahan Puri Karawaci dan Kampung Babagan, Kelurahan Bonang. Agenda Kundapil kali ini Ananta mengecek sejauh mana program vaksinasi yang sudah berjalan, perkembangan angka kasus COVID-19, serta bagi-bagi ratusan paket vitamin untuk warga. Ananta juga meninjau beberapa lokasi pembangunan fasilitas sosial dan sarana umum yang didapat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), yang merupakan aspirasi warga, yang disampaikan kepada mitra kerjanya di Komisi VI DPR RI.

“Kita mengecek program vaksinasi yang sudah berjalan, dan sudah hampir semua warga divaksin. Untuk angka kasus COVID-19 sudah nyaris tidak ada lagi, tidak seperti bulan kemarin,” ujar Ananta Wahana saat mengunjungi warga di Perumahan Puri Karawaci.

BACA JUGA: Anggota Komisi VI DPR Ananta Wahana Salurkan Ribuan Paket Sembako

Ananta juga memberikan apresiasi kepada warga Kompleks Perumahan Puri Karawaci. Karena menurut Ananta, gotong royong warga di kompleks perumahan tersebut sangat kental. Hal ini, kata Ananta, terlihat ketika hampir 50 persen dari 130 kepala keluarga di perumahan tersebut terpapar COVID-19, secara mandiri dan gotong royong mereka mampu mengatasinya. 

BACA JUGA: Anggota DPR RI Minta PPKM Darurat Tidak Diperpanjang

Tak hanya itu saja, dalam membenahi fasilitas sosial dan sarana umum pun, dengan sukarela warga saling “patungan”, meskipun ketika aspirasinya melalui program CSR direalisasikan. Warga tidak berpangku tangan.

BACA JUGA: Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tangerang Diklaim Menurun

Imam Hasanudin, salah seorang tokoh masyarakat, menjelaskan bahwa gotong royong di perumahan tersebut sudah menjadi budaya. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ananta Wahana yang selama memberikan support, dan telah menyampaikan aspirasi warga hingga terealisasi.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.