Kuasai Jalannya Pertandingan, Arsenal Tersungkur di Kandang Sheffield United

  • Whatsapp
Unai Emery
Pelatih Arsenal Unai Emery memberikan semangat kepada anak asuhnya.

REDAKSI24.COM—Bertandang ke Stadion Bramall Lane kandang Sheffield United, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Arsenal tampi gagah berani. Meriam London meguasai hampir 68 persen pertandingan dan mengurung pertahanan tuan rumah.

Namun begitu penguasaan bola tersebut tidak sejalan dengan hasil yang didapat Arsenal. Tim asuhan Unai Emery justru kalah 0-1 lewat gol tunggal Lys Mousset di babak pertama. Dan hingga laga bubar, Arsenal tetap tak mampu membalasnya.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Emery mengaku sangat kecewa. Menurut pelatih asal Spanyol ini tak seharusnya timnya kalah terlebih jika melihat performa anak asuhnya saat melawan Sheffield United.

“Kami tidak pantas kalah dan kami mendapat banyak corner di babak pertama dan mereka mencetak satu gol. Namun yang utama, kami harus bisa lebih mengantisipasi bola-bola seperti itu,” kata Emery kepada Sky Sports.

BACA JUGA :

Rekor Sempurna Milik Liverpool Dihentikan MU

Emery mengaku  anak asuhnya telah menciptakan lebih banyak peluang ketimbang tim lawan. namun  tetap tidak mendapat gol.

“Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih dari pertandingan, tetapi mereka kebobolan cukup sedikit di Liga Premier dan itu menjadi sulit jika mereka bisa mencetak gol duluan. Kami mencobanya di babak kedua, menciptakan tiga peluang bagus untuk mencetak gol.” keluh pelatih yang sewaktu masih menjadi pemain menghabiskan hampir tujuh tahun kariernya bermain di level Segunda División ini.

Hasil ini membuat Arsenal tertahan di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari 9 laga, disalip Chelsea (19), yang sebelumnya mengalahkan Newcastle United 1-0. Sementara Sheffield naik ke peringkat 9 dengan 12 poin. (Hdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.