KPU Kota Cilegon Gelar Rapid Test Bagi 48 Petugas PPK

  • Whatsapp
Pilkada Kota Cilegon
Ilustrasi - Petugas PPK di delapan kecamatan Kota Cilegon bakal menjalani rapid test.

KOTA CILEGON, REDAKSI24.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon bakal menggelar rapid test untuk para petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di delapan kecamatan, Kamis (13/8/2020).

Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi mengatakan, rapid test itu sebagai langkah menjaga kesehatan para petugas penyelenggara Pilkada pada massa Pandemi Covid-19. Para petugas penyelenggara Pilkada juga diminta untuk ketat menjalankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, ada sebanyak 48 anggota PPK yang akan menjalani rapid test Covid-19. Mereka bertugas di delapan kecamatan. Dalam satu kecamatan terdapat 6 petugas PPK.

“Rapid test untuk Sekretariat PPK di semua kecamatan, ada delapan kecamatan, dan ada dari (anggota dan pengurus) KPU juga (ikut rapid test). Besok, mulai  jam 9,” ujar Irfan kepada Redaksi24.com di Sekretariat KPU Kota Cilegon, Rabu (12/8/20).

BACA JUGA: KPU Cilegon Minta Parpol Segera Masukan Data Kepengurusan ke Sipol

Ia melanjutkan, di tengah wabah pandemi virus corona ini, pihaknya ingin selalu memastikan para pengelenggara Pilkada di Kota Cilegon benar-benar terbebas dari virus corona.

“Kami berupaya ikhtiar agar kawan-kawan penyelenggara Pilkada selalu sehat dan aman dari virus corona, agar terkontrol,” tandasnta.(Haris/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.