KPPG dan Anggota DPRD Provinsi Banten Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Pasarkemis

oleh -
KPPG Partai Golkar

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) memberikan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang. Bantuan berupa sembako ini disalurkan melalui anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Banten, H. Ahmad Jaini kepada Fajar Hamzah Ketua RW 022 di Halaman Mushollah Baitul Jannah Perumahan Permata Tangerang Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/2/2021)

Jaini mengatakan mengatakan, penyerahan bantuan merupakan wujud semangat Perempuan Partai Golkar untuk peduli kepada masyarakat yang tengah mendapatkan musibah berupa bencana banjir.

“Ini wujud semangat perempuan golkar peduli, untuk itu saya ditemani kader-kader KPPG Kabupaten Tangerang  memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah,” ujar Jaini.

BACA JUGA: Dinkes Banten Gelar Tes Cepat COVID-19 di Klaster Bencana Banjir di Tangerang

Menurut Jaini dirinya bersama KPPG tentunya akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat tidak hanya saat bencana saja tetapi juga kesejahteraan dan kesehatan mereka.

“Tentunya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten  saya mengajak kepada semua  stakeholder  untuk ikut mencarikan solusi agar bencana banjir tidak terulang kembali,”harapnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.