Korban Terjebak Di Lift Gedung DPRD Kota Tangerang Berhasil Diselamatkan

oleh -
Qurtubi mempraktekkan diri congkel pintu lift

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM–
Dadi, sopir anggota dewan dari Fraksi PKS, Kamis (19/9/2019) siang  terjebak di dalam lift di lantai ll Gedung DPRD Kota Tangerang, Banten. Akibatnya suasana di gedung tersebut  panik.

Untung saja, petugas keamanan di gedung DPR Kota Tangerang, Qurtubi sigap dan ambil barang seadanya untuk membuka paksa pintu lift, sehingga Dadi berhasil diselamatkan.

Menurut Dadi, dirinya sempat panik karena lift dari lantai 1 ke 2 tiba-tiba macet. “Saya bingung harus bagaimana. Supaya ada yang dengar saya berusaha menggedor-gedor pintu lift. Dan alhamdulillah ada yang membukakannya,” kata Dadi kepada Redaksi24.com, dengan wajah pucat pasi.

BACA JUGA:

Bangunan di Kota Tangerang Harus Punya Sertifikat Laik Fungsi

Proyek Gedung Puspem Mangkrak, Pejabat Perkim Kota Tangerang Bungkam

Begitu mendengar pintu lift ada yang menggedor-gedor, Qurtubi lansung mengambil sendok makan disebelahnya, untuk mencongkel pintu lift tersebut. ” Alhamdulillah pintu itu bisa saya buka, sehingga dadi daoag keluar,” katanya.

Qurtubi menjelaskan, lift berhenti jalan karena sambungan listrik di lift itu tidak aktif. Terlihat dari sinyal angka yang tidak berfungsi. “Kini lift itu sedang diperbaiki dan digempel peringatan agar gidak ada yang menggunakannya,”kata Qurtubi. (Agus/Aan)