Korban Tewas Kecelakaan Di Tol Cipularang Dapat Santunan Dari Jasa Raharja

oleh -
Warga Sepatan TImur
Iwan Bin Nisin, korban kecelakan di tol Cipularang dimakamkan di TPU Tanggulun Sepatan Timur,, Kabupaten Tangerang, Banten.

REDAKSI24.COM- Iwan Bin Nisin (35), warga Kampung Tanggulun RT01/ 03, Desa Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, yang menjadi korban tewas kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91, Purwakarta, Jawa Barat, mendapat santunan berupa uang sebesar Rp 50 juta dari Jasa Raharja.

“Pemerintah memberikan santunan sebesar Rp 50 juta, sebagai bentuk dari kepedulian negara terhadap masyarakat yang mengalami kecelakaan,” kata Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tangerang, Darwin Sinaga, saat menyerahkan santunan di rumah korban, Selasa (3/9/2019).

Lebih jauh Darwin menjelaskan, santunan sejumlah uang itu juga diberikan kepada semua korban yang tewas dalam kecelakaan jalan tol Cipularang. Sedangkan bagi korban luka-luka berat, diberikan santunan uang sebesar Rp 20 juta, untuk perawatan di rumah sakit.

Baca juga:

Sopir Truk Yang Tewas di Tol Cipularang, Sempat Bilang Tak Akan Pulang ke Tangerang.

“Bagi korban meninggal, santunannya akan diserahkan melalui ahli warisnya lewat rekening, bukan berbentuk cash,” kata Darwin.

Karena keluarga korban tewas di Sepatan, Kabupaten Tangerang belum mempunyai rekening, kata dia, maka pihaknya akan membantu membukakan rekening Bank BRI, selaku rekanan dari Jasa Raharja. ” Kita akan bantu untuk membukakan rekening bagi keluaraga korban,”” kata dia.(RICKY/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.