Korban Penembakan Saat Perampokan di Kantor BRI Unit Kukun Sudah Bisa Diajak Berkomunikasi

oleh -
Perampokan BRI unit Kukun
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menengok korban penembakan di kantor BRI unit Kukun.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Kondisi petugas vendor bernama Rohmadi yang menjadi korban penembakan pada peristiwa perampokan di kantor BRI Unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Selasa (30/3/2021) dini hari, berangsur-angsur membaik. Korban pun kini sudah bisa diajak berkomunikasi.

“Kondisi korban berangsur membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi,” tutur Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat menjenguk korban ditemani Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (30/3/2021) malam.

Wahyu menambahkan, keterangan dari korban sangat penting mengingat korban adalah saksi mata kejadian itu. Meski demikian, lanjut Wahyu, korban tetap diberi hak dan waktu untuk istirahat agar kondisinya segera pulih.

“Korban kami beri waktu untuk beristirahat agar lekas sembuh,” katanya.         

BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Terjadinya Perampokan Bersenjata di BRI Unit Kukun Tangerang  

Wahyu memastikan, jajarannya saat ini sedang bekerja melakukan penyelidikan. Kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini, beberapa petunjuk sudah didapat penyidik termasuk rekaman dari kamera CCTV.

“Mohon doa dan dukungan agar kasusnya segera dapat kami ungkap,” pungkasnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.