Kontes Ikan Cupang Jadi Ajang Silaturahmi

  • Whatsapp
Kontes ikan cupang

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM-– Kontes Ikan Cupang Hias yang digelar oleh DKP Kota Tangerang di Tangerang City Mall menarik perhatian masyarakat dari luar daerah. Tak tanggung tanggung, ratusan ekor ikan cupang pun di disiapkan penghobi untuk ikut even ini.

Penghobi ikan cupang asal Tangerang, Priyono sangat mengapresiasi langkah Pemkot Tangerang mengadakan even kontes ikan cupang hias tingkat nasional. Karena katanya, langkah tersebut sangat tepat sebagai wadah peternak dan penghobi ikan cupang untuk bersilaturahmi. Selain itu tambahnya, juga untuk membantu peternak menghasilkan bibit unggul ikan hias jenis cupang dari jenis tertentu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sangat bagus, karena selain sebagai ajang edukasi juga sebagai pengetahuan bagi masyarakat untuk mengetahui jenis-jenis dan corak ikan cupang,” katanya, Minggu (22/9/19).

Dirinya juga berharap, agar kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan. “Mudah – mudahan tiap bulan even ini bisa digelar,” kata dia.

BACA JUGA:

DKP Gelar Kontes ikan Cupang Tinggkat Nasional

Rayakan Hari Jadi, Komunitas Vespa di Tangerang ini Gelar ‘Budavest 23rd Anniversary : Road to Silver’

Sementara itu, Muhammad Farhan, salah seorang penghobi ikan cupang asal Tangerang mengatakan, tujuan kedatangannya di kegiatan tersebut adalah untuk menyaksikan keindahan ikan yang memiliki karakter emosional dalam mempertahankan teritorialnya.

“Kalau ada yang bagus saya mau beli rencananya,” pungkasnya seraya tertawa (Agus/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.