Komunitas Pengamen Diminta Tidak Berkeliaran di Jalanan Kota Serang

  • Whatsapp
pengamen jalanan
Wali Kota Serang, Syafrudin menerima kunjungan komunitas pengamen jalanan.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Wali Kota Serang Syafrudin meminta kepada Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Serang, tidak jangan membiarkan anak dibawah umur berkeliaran di jalanan.

Sebab, kata Syafrudin, kondisi itu bisa mengganggu ketentraman dan keindahan di Ibu Kota Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

“Yang paling utama kami mengingatkan agar KPJ ini tidak menyanyi di tengah jalan atau pun perempatan jalan di Kota Serang,” katanya saat menerima audinesi dari KPJ Serang di ruangannya, Jum’at (11/9/2020).

Syafrudin juga mengingatkan, KPJ jangan sampai membiarkan anak di bawah umur ada di jalanan. Sehingga, masyarakat tidak menilai negative terhadap kondisi tersebut.

BACA JUGA: Polres Serang Kota Sebar Petugas Saber Pungli ke Sejumlah Dinas Kota Serang

“KPJ silahkan beraktivitas tapi jangan di jalanan, tapi di kafe atau restoran, karena di Kota Serang ini banyak tempat keramaian, yang penting jangan ada pemaksaan,” imbuhnya.

Syafrudin juga meminta adanya pelatihan untuk KPJ yang dilaksanakan dinas, terkait, seperti  Disperindaginkop UKM, Disnaker, Dinas Sosial dan dinas terkait lainnya.

“KPJ juga ingin sertifikasi, karena kabupaten/kota lain sudah sertifikasi. Tempat juga sudah disiapkan di stadion dan di Kepandean,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.