Komisariat PMII WASFAL Galang Dana Untuk Fatihul

oleh -
GALANG DANA : Pengurus Komisariat PMII Wasilatul Falah, menggelar aksi solidaritas turun ke jalan, guna menggalang dana bagi Fatihul Fawwaz, bocah yang terluka akibat terkena ledakan petasan, Rabu (3/7/2019)..

REDAKSI24.COM—Pengurus Komisariat Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Wasilatul Falah, menggelar aksi solidaritas turun ke jalan, guna menggalang dana bagi Fatihul Fawwaz, salah seorang bocah yang terluka akibat terkena ledakan petasan.

Penggalangan dana ini dilakukan dengan cara turun ke jalan, tepatnya di sekitar perempatan lampu merah polisi militer, jalan RT. Hardiwinangun selama dua hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 2 dan 3 Juli 2019.

Siti Nurhasanah selaku Ketua Komisariat mengatakan, aksi ini merupakan aksi solidaritas dari Pengurus Komisariat PMII Wasilatul Falah terhadap korban dan juga keluarganya yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari para donatur.

“Semoga aksi solidaritas yang kami lakukan ini dapat meringankan beban bagi keluarga korban, masalahnya meski sudah ditanggung oleh jaminan kesehatan, namun untuk biaya hidup mereka selama di Jakarta sangatlah besar,” ujar gadis yang akrab disapa Nunu ini.

Nunu mengatakan, mungkin hanya dengan aksi seperti ini pihaknya dapat memberikan bantuan bagi Fatih dan keluarga, semoga kedepannya semakin banyak orang yang peduli akan sesama, yang membutuhkan bantuan seperti Fatih ini.

“Alhamdulillah, meskipun tidak seberapa yang bisa kami kumpulkan, namun semoga hal ini dapat membantu keluarga korban dan juga bagi yang sudah membantu semoga diberikan karunia oleh Yang Maha Esa,” imbuh Nunu. (Gel/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *