Komedian Coki Pardede Ditangkap Polisi karena Diduga Konsumsi Sabu

oleh -
Ilustrasi: komedian Coki Pardede ditangkap polisi dalam kasus narkoba.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Komedian Reza Pardede atau Coki Pardede, ditangkap Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota, pada Rabu (1/9/2021) malam, karena diduga mengkonsumsi sabu. Coki ditangkap bersama seorang temannya yang berinisial WLY.

“Ya betul Coki ditangkap di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang” kata Kasat Res Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo, Kamis (2/9/2021).

Pratomo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus yang menjerat Stand Up Comedy tersebut. “Kita lagi melakukan proses penyidikan mendalam terkait kasus narkoba tersebut,” ujarnya.

Menurut Pratomo, penangkapan itu dilakukan pada Rabu malam, di mana Coki ditangkap bersama temannya yang berinisial WLY.  

BACA JUGA: Kedapatan Simpan Sabu, Dua Komika Dibekuk Polisi

“Sementara kita lakukan penangkapan terlebih dahulu” ungkapnya.

Pratomo mengaku, sudah melakukan tes urine terhadap Coki dan rekannya WLY, hasilnya menunjukan positif amfetamin. “Hasil tes urin sudah kita lakukan dan positif amfetamin,” imbuhnya.

Pratomo melanjutkan, barang bukti yang disita dari tangan Coki Pardede dan WLY berupa alat hisap Narkoba yang mereka gunakan.

“Barang bukti alat untuk menggunakannya (alat hisap), sementara sabunya masih kita lakukan pemeriksaan. Nanti untuk kabar selanjutnya kita sampaikan,” pungkan dia (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.