Kolaborasi dengan Genta KDI, D3tik Band Siap Rilis Single Dari Hati 

oleh -
D3tik Band bersama Genta KDI.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24COM–Grup musik asal Tangerang, D3tik Band siap memeriahkan industri musik tanah air dengan single teranyarnya yang berjudul ‘Dari Hati’. Di single kelimanya ini band yang beranggotakan Dea (vokalis), Iwan (gitaris), Fery (gitaris), Ovry (bass) dan Adit (drummer) akan berkolaborasi dengan musisi Genta KDI.

Kepada redaksi24.com, sang vokalis Dea mengaku, walaupun awalnya banyak kekhawatiran saat menggarap proyek ini karena pandemi Corona namun dirinya bersyukur proses produksi single ini yang rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2021 ini bisa berjalan dengan baik.

 

“Menyenangkan karena walaupun di masa pandemi yang saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang berat, kami bisa tetap berkarya bahkan bisa  berkolaborasi dengan musisi Genta KDI,” ujar Dea.

Dea mengaku bisa berkolaborasi dengan Genta adalah sesuatu hal yang menarik. Selain sama-sama berasal dari Tangerang, berkolaborasi dengan Genta KDI, D3tik Band merasakan hal baru karena Genta KDI merupakan musisi dangdut.

“Kami merasakan pengalaman berbeda mengingat D3tik Band bergenre musik pop dan Genta KDI dari genre musik dangdut,”jelas Dea.

Dea menjelaskan bahwa single Dari Hati  bertemakan tentang cinta dimana  seorang perempuan yang tertarik dengan laki-laki yang baru dilihatnya dan mendapatkan tanggapan serius laki-laki tersebut.

“Hingga saat ini tema cinta masih sangat diminati oleh masyarakat, makanya kami masih menggarap single yang bertemakan cinta ” jelas Dea.

Saat ditanya terkait kegiatan band selama masa pandemi ini, Dea mengaku bersyukur karena grup band yang bermarkas di Tigaraksa Kabupaten Tangerang ini bisa tetap produktif berkarya.  

“Kami bersyukur berkat perkembangan medsos saat ini karya-karya kami bisa terus diapresiasi. Dan tentunya itu menjadi semangat kami untuk bisa terus berkarya dan meramaikan dunia musik,”pungkasnya. (Hendra)